Kamis, 29 November 2012

David Jalani Operasi di Singapura



Saat ini David Kurnia Albert Dorfel, pemain keyboard di Band kesayangan kita NOAH, sedang dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura. Walaupun menurut keterangan ayah David, beliau belum bersedia mengungkapkan apa penyakit yang diderita oleh putranya yang biasa dipanggil Dave itu, perawatan apa yang tengah dijalaninya, dan di rumah sakit mana ia dirawat.

Namun Kamis (28/11/2012) sore waktu Singapura, Kompas.com, yang menelepon pihak Gleneagles Hospital, Singapura, mendapat informasi bahwa Dave sedang dirawat di rumah sakit itu. Pihak rumah sakit tersebut menyatakan bahwa benar David Kurnia Albert Dorfel terdaftar sebagai pasien yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit itu. Namun, ketika ditanya lebih rinci mengenai penyakit dan jenis perawatannya, pihak rumah sakit tersebut tidak bersedia memberi informasi.

Dalam situs resmi rumah sakit itu diterangkan, Gleneagles Hospital merupakan sebuah rumah sakit swasta untuk perawatan akut tersier. Letaknya di Napier Road, dekat Singapore Botanic Gardens, di perbatasan kawasan perbelanjaan Orchard Road.

Momo 'Geisha' Pun Memberikan Komentarnya mengenai Sakit Yang diderita oleh David. "Sakitnya benar-benar sakit banget. Butuh istirahat total. Kalau konser Noah break dulu, ya kenapa nggak. Kan, buat kebaikan dia juga,".

Sementara, menurut Roby 'Geisha', David merasakan sakit sejak lama. Namun keyboardis band Noah tersebut tak mau menunjukan di depan penggemarnya.

"Dia profesional, jangan memperlihatkan kondisinya. Dia harus tampil maksimal di depan sahabat Noah. Kami tahu dia, memang sebelumnya sudah sakit duluan," terang basis Geisha tersebut.

Maka kita selaku Sahabat Noah Seluruh Indonesia khususnya Sahabat Noah Purwakarta, Mari kita berdo’a bersama untuk kesembuhan David yang sedang berjuang melawan rasa sakit yang dideritanya, supaya dia bisa kembali bergabung dengan personil Noah lainnya dan  membuat karya yang yang dapat membuat Noah semakin Berjaya.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan..