Rabu, 19 Desember 2012

Video Klip NOAH - Separuh Aku

Nie Dia Sob Video Klip NOAH - Separuh Aku



Separuh aku adalah singel terbaru dari Band Noah yang dirilis pada tanggal 16 September 2012. Meski Band Noah masih baru tetapi bukan berarti masyarakat merasa asing dengan mereka. Grup musik yang dulunya bernama Peterpan ini memang berhasil menjadi cerita dimana-mana saat ini. Karna berhasil membuat gebrakan baru yang spektakuler dan mendapat respon positif di dunia musik indonesia.

Saat pertama kali di dengar terutama dari Keyboard David dan ditambah petikan gitar UKI, Lagu Separuh NOAH ini memang terasa berbeda dari lagu-lagu Peterpan sebelumnya. Tapi memang harus di akui magnet Ariel memang masih sangat kuat lewat suara khas nya mampu sedikit meredam perubahan gaya musik yang mereka lakukan. Setelah berkali-kali di dengar kuping akan mulai terbiasa dan mulai bisa menikmati lagu keren ciptaan David NOAH ini.

Setelah Kompasianer mendengar lagu nya berkali-kali taukah kompasianer makna sebenarnya dari lagu tersebut? Karna setelah bertanya ke beberapa teman, saya mendapatkan jawaban kalau makna dari lagu separuh aku adalah jeritan hati seseorang laki-laki yang merasa kalau kekasihnya itu adalah separuh dari belahan jiwa nya. Tetapi kekasihnya tersebut tidaklah lagi mau melanjutkan hubungan mereka.

Kemudian saya pun browsing dan mendapatkan jawaban dari seorang kompasianer yang menulis di kompasiana dia mengatakan kalau lagu separuh aku itu “Menggambarkan tentang perasaan para anggota band ini yang telah terpisah selama lebih dari 2 tahun. David, Reza, Uki, dan Lukman ingin mengatakan bahwa mereka akan selalu mendukung Ariel. Ibarat sebuah tubuh, Ariel adalah ruhnya, dan itu sulit untuk tidak mengakuinya” (Donno Haryanto)

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan..