Jumat, 21 Desember 2012

Rolling Stone Café 2nd Anniversary Celebration with NOAH, Jakarta ( December 19th 2012 )

Rolling Stone Café 2nd Anniversary Celebration with NOAH, Jakarta ( December 19th 2012 )
Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke – 2, Rolling Stone Café Indonesia, special mengundang NOAH sebagai pengisi acara malam itu, dan yang datang pun cukup special dari segment pasar yang sangat selektif.
Ariel dalam kondisi yang kurang sehat saat tampil malam itu, Ariel berkata “Setelah bebas kemarin, ini adalah temat yang pertama kali saya kunjungi, sambil sembunyi – sembunyi nyanyi sedikit disini..”. Beberapa list lagu sudah di persiapkan sejak latihan di hari sebelumnya, bukan NOAH namanya kalau tidak memberi kejutan di setiap pertunjukan.

"Khayalan Tingkat Tinggi” dimainkan sebagai pembuka show malam itu, dan tidak disangka – sangka, lagu ini lanjutkan dengan Yellow milik Coldplay, penonton pun ikut bernyanyi semua. Disela – sela lagu Ariel berkata “Kalau bukan Rolling Stone yang mengundang NOAH kesini, mungkin saya sedikit mengurungkan niat saya untuk bernyanyi mala mini.. “ Ariel seakan acuh akan kondisi badannya yang kurang fit untuk ara Sahabat yang datang malam itu.

 
Di lagu “Menghapus Jejakmu” Reza yang biasanya bermain Drum, kali ini bermain Perkusi di lagu ini, saat mau memainkan lagu “Hidup Untukmu Mati Tanpamu” Ariel berkata lagi “Biar suara saya ini habis, asal yang diujung sana ikut bernyanyi juga, tapi jangan sampai habis suaranya..”
 
NOAH memang tidak menyiapkan banyak materi lagu untuk di bawakan malam itu karena keterbatasan satu dan lain hal, lagu penutup di malam itu adalah “Tak Bisakah”, para Sahabat akan semakin rindu dengan penampilan NOAH, karena di bulan Januari nanti, NOAH masih harus melanjutkan rangkaian tournya.

sumber Noah-Site

1 komentar:

Berkomentarlah dengan baik dan sopan..