Senin, 31 Desember 2012

ARL Opening Store, Bandung ( 28 Des 2012 )

Tanggal 28 Desember 2012 kemarin Ariel meresmikan pembukaan toko ARL yaitu Signature Shoes dari Ariel, yang bekerjasama dengan Hardware, acara peresmian dan press.conf dimulai pukul 4 sore, dan seperti biasa sejak sebelum jam 4 sore toko ini sudah dipenuhi para calon pembeli dan teman – teman media yang memamng diundang untuk peresmian toko ini.
“Sepatu ini emang enak untuk lompat – lompat” kata Ariel, target pasar dari ARL ini adalah anak muda, yang suka musik, extreme sport, dan hampir semua kalangan bisa memakai sepatu ini. Untuk desain sepatu dari ARL sendiri tidak terlalu banyak, harganya pun beragam tergantung bahan yang di pakai untuk sepatu tersebut.
Ariel memang sudah lama ingin mengembangkan bisnis ini “Awalnya sih emang saya suka sepatu, terus kebetulan ketemu sama temen yang satu pikiran, akhirnya jalan lah kerjasama ini” kata Ariel. Proses pengesahan brand juga lumayan lama, ARL muncul dengan konsep yang baik dan persiapan yang matang, Ariel pun menjalankan bisnis ini tanpa ada keraguan karena memang persiapannya sangat matang.
ARL Store sendiri konsepnya sangat lekat dengan profesi yang Ariel jalani sebagai musisi, begitu masuk toko, kita bisa melihat beberapa alat musik yang  dipajang dekat pintu masuk, efek, ampli gitar, hingga mixer dijadikan dudukan etalase sepatu display toko, langit – langit toko pun dibuat dari microphone yang digantung.
Dan tidak hanya pembukaan toko saja, ARL Store memberikan sidkon khusus di hari pembukaan, dan yang menarik adalah, 50 pembeli pertama mendapatkan tanda tangan eksklusif Ariel di sepatu mereka, bahkan ada yang datang dari Italia untuk membeli sepatu ARL ini. “Mungkin setahun kedepan belum ada yang saya lakukan lagi, karena untuk music udah hampir 20 tahun, nah sekarang baru ada waktu untuk memikirkan hal yang lain, ya bisnis sepatu ini..” kata Ariel.
 
Sumber Noah-Site 

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan..